KEMENANGAN PERTAMA DALAM MEDIA PEMBELAJARAN

Dalam lomba media pembelajaran ini, diambil tiga orang juara. Namun karena belum ditemukan media yang memenuhi kriteria sesuai harapan panitia lomba, maka tidak ada juara I dan juara II, dan juara dimulai dari juara III.

Saya berhasil merebut juara III dalam lomba media tersebut. Walaupun juara III, namun saya tetap gembira, karena mahasiswa yang dari UNY baru saya dan sudah dapat mengungguli tuan rumah dari UNS.

Dengan lomba ini mampu menambah pengalaman saya tentang media pembelajaran yang baik dan menambah pengetahuan saya tentang konsep fisika.

Media pembelajaran ini akan saya perbaiki lagi agar lebih baik lagi sesuai dengan saran dan komentar dari juri yang sangat membangun.


4 thoughts on “KEMENANGAN PERTAMA DALAM MEDIA PEMBELAJARAN

Tinggalkan Balasan

