Aku dan Perbandingan

Mungkinkah kita bisa terus bersama…?

sedang ku tahu, suatu saat nanti

semua yang kusimpan rapat, akan menganga terbuka

Dan setelah itu, dengan rela hati

Kau akan pergi, menjejakkan kakimu

Ternyata semua yang kuanggap indah darimu itu salah

Kita memang tak pernah sama

Kita memang sebuah perbandingan

Dengan segala usahaku menyamakan langkah denganmu

tak pernah berhasil

Aku memang tak pernah berarti dimatamu

Aku hanya lalu lalang dihadapanmu

membuatmu tertawa saja

Dan bila aku tak ada

Ternyata kau takkan pernah ingat siapa aku….

 

by: Kun Aliahikmah


6 thoughts on “Aku dan Perbandingan

  1. based on true story hahaha :”Kita memang sebuah perbandingan

    Dengan segala usahaku menyamakan langkah denganmu

    tak pernah berhasil

    Aku memang tak pernah berarti dimatamu

    Aku hanya lalu lalang dihadapanmu

    membuatmu tertawa saja

    Dan bila aku tak ada

    Ternyata kau takkan pernah ingat siapa aku….””

      1. huuumm,,, sepertinya itu pas buat saya,, penggambaran yg sangat akurat dalam mendeskripsikan kejadian nyata yg sedang saya alami…

Tinggalkan Balasan

