KKN – PPL 2011 (observasi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

haii………

Wah, sekarang aku udah semester 6 nih. 1 semester lagi anggkatan ku udah jadi anggkatan tertua…

Semester 6 kayaknya berat deh, aku ambil 22 SKS. Banyak juga khan? Tapi kalau semua lancar, semester 8 aku gak ada kuliah, udah bebas teori. Pengennya sih kuliah ku selesai di semester 7, jadinya selesai 3,5 tahun. AMiiN ya Rabb…. ^_^

Makanya semester 6 ini harus bersungguh-sungguh kuliahnya…

Owh iyah, kemaren tanggal 2 aku n temen2 KKN-PPL udah melaksanakan observasi. Sebenernya sih KKn-PPL tuh semester 7, tapi gak tau kenapa persiapannya udah dari semester 6 ini. Jadinya kita anggkatan 2008 gak ada liburnya. Baru juga selesai ujian semester, langsung persiapan KKN, capekk banget deh otak nya. Gak ada refreshnya sama sekali…

Aku KKN di SMA Islam 1 Gamping. SMA ini SMA swasta, tempatnya di Jalan Wates Km3. Jauh juga sih menurut ku, sekitar 30 menit kalau dari kampus. Mesti berangkat pagi-pagi deh besok…

Menurut aku sih SMA ini perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah, ya meski swasta tetep harus dapat perhatian. Setelah observasi, aku n temen2 agak sedih juga melihat keadaan SMA itu, dan kita bertekad akan memberikan sesuatu buat SMA itu. AKu dan tmen2 berjumlah 13 orang, yang nantinya selain berlatih mengajar juga berlatih berorganisasi dalam sekolah ingin memberikan sedikit perubahan, yang semoga dengan perubahan sedikit akan membawa dampak yang besar. AMiin…


2 thoughts on “KKN – PPL 2011 (observasi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s