Selalu Milikmu (Ikke Nurjanah)

Berdebar hatiku berdebar
Terbayang kala kau sentuh aku
Terbuai aku dalam cinta
Hanyut kurasa dalam pelukanmu

Jatuh cinta bergetar jiwaku

Saat kau peluk aku
Dunia seakan milikku
Bagai embun pagi kau kunanti

Beri sejuk dalam sendiriku
Jauh di pandang dekat di hati
Ingin kubelai mesra…

Reff:

Dengarkanlah wahai kekasihku
Meskipun rindu tak selalu di kalbu
Jangan sekalipun kau ragu
Saat ku tak ada di sisimu
Hati ini selalu milikmu

Berdebar oh hatiku
Terbayang kala kau sentuh aku
Terbuai aku dalam cintamu
Hanyut kurasa di pelukanmu

*Lagu yang bagus, lirik yang keren….hehehe ^^

*download


Tinggalkan Balasan

