Tambah Uang Master League PES 2012

Kali ini saya mau share sama temen-temen yang suka ngegame. Pasti kalian udah tau yang namanya game bola yang satu ini, yups, Pes 2012.

Game ini merupakan game bola yang baru saja keluar, dan merupakan versi yang paling baru. Game pes 2012 tentu punya kelebihan dibandingkan versi sebelumnya, seperti grafis dan fitur-fitur di dalamnya.

Salah satu fiturnya adalah Football Life. FL ini terdiri dari 3 macam, yaitu Master League, Became a Legend dan Club Boss.

Master League merupakan suatu fitur yang menjadikan kita sperti Manager Club, anda bebas memilih club mana yang akan anda tangani. Ya kayak Sir Alex Fergusson mungkin ya, hehehe.

Uang dalam game ini merupakan aset besar, karena dengan uang dalam game ini kita bisa membeli pemain yang kita mau, agar tim kita menjadi semakin kuat dan tak mudah kalah dengan klub besar lainnya, disamping perkembangan pemain tentunya.

Apabila kita gak punya cukup uang untuk beli pemain, nah kita bisa “ngakali” / curang sedikit, hehehe. dengan menambahkan sejumlah uang dengan program ini.

Anda kekurangan uang di master league?? ini solusinya…

– Pilih menu

– Open > pilih file Master League > ok

– Masukkan nilai uang yang anda mau

– Accept and save

Untuk download klik aja link di bawah ini

download PES2012_MoneyML_1.0.rar | 126 kb


10 respons untuk ‘Tambah Uang Master League PES 2012

    1. kalo ane nyoba gan, itu tiap musim baru uangnya d ambil smua, trus dpet uang dri sponsor, hasil kejuaraan gtu gan. nah itu gak cukup buat ngebayar pemain, trus baru ane gunain tuh program..
      kyaknya berkala gan, tiap awal musim kalo duitnya habis.. 😛

Tinggalkan komentar