Rayuan of The Year

Abi. : “mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat abi aja.”
Umi : “loh kenapa bi?”
Abi: “takut dikerubung semut,, soalnya umi manis.” (ajiiB) :D

Abi : “mi,, orangtua umi dulu pengrajin bantal ya?”
Umi : “hah?! Bukan, kan abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi? “
Abi : “kok kalo deket umi rasanya nyamaaan.”
(Hajarrrrr blehh) :D

Abi : “umi itu seperti sendok.”
Umi : “kenapa?”
Abi : “karena umi terus mengaduk-aduk perasaan abi.” yiihaaaa :D

Umi : “abi, kalo ibu kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Abi : “ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku?”
Umi : “ih kamuuu.”
Abi : “iyaa,,tapi habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu.”
Prikitiw :D

Abi : “hmm,, maaf yaaa,,belakangan ini tangan abi agak kasar.”
Umi : “ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?”
Abi : “soalnya tiap hari abi jadi kuli.”
Umi : “yang bener bi,,dimanaaa? “
Abi : “di hati kamu say,,abi sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
(Hahahha, ampunnnn) :D

Abi : “sayaaanngggg, ayahmu kamu astronaut yaaa,,,.”
Umi : “nggak kookk.”
Abi : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Umi : “nggak jugaa.”
Abi : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Umi : “nggak adaaa.”
Abi : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”
(assyeEeek) :D

Abi : “umii sayyaang..,, kamu capek yaaa,,.”
Umi : “haaahhh, kok abi tahu,,. “
Abi : “soalnya umi berlari2 terus di pikiran abi,,.”
(Priiiikitiuwwwwwwww) :D

Abi: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Umi: ga tau, emang kenapa bi?
Abi: Soalnya setengahnya ada di mata umi. (yipi ye yipi yow) :D

Abi: boleh pinjem flashdisknya mi?
Umi: boleh, mau buat apa bi?
Abi: buat transfer hatiku ke hatimu…:D

Umi: lho bi..mau kemana?
Abi: cari umi lagi..
Umi: kok?
Abi: lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua…
Umi: …. *lempar tabung gas….. wkwkwkwk

 

souce: http://utamaandri.wordpress.com/2011/10/30/rayuan-of-the-year/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s