Cinta dimata Fisika

Cinta adalah komposisi rasa dalam hati yang meradiasikan gelombang cahaya yang berbeda bagi setiap insan yang bisa merasakannya, spektrum gelombang cinta beraneka warna serta memiliki panjang gelombang yang berbeda, juga berasal dari dimensi ruang dan waktu yang berbeda pula.

Induksi magnetik cinta itu sangat berdaya, potensionya bisa menarik apa saja. Bukan hanya besi namun juga hati yang lunak dapat terseret dalam vortex arusnya.

Saat cinta bervibrasi dalam kalbu, niscaya getaran-getaran partikelnya akan beraturan ~ beresonansi membentuk serenade frekuensi yang mendivergensi gelombang nurani untuk berdenyut impulsif bahkan bergelora bak gelombang tsunami di samudera.

Cinta adalah sinyal-sinyal bermuatan dalam hati yang terciptakan untuk memberikan ketenangan jiwa bagi sesama, alam, dan dunia. Cinta dimunculkan untuk memelihara alam yang sudah diciptakan Tuhan Maha Semesta.

Cinta adalah produk dari osilasi muatan-muatan kasih yang membangkitkan energi positif dan juga energi negatif dalam jiwa, cinta sama seperti elektron dalam logam yang mudah terpengaruh bujuk rayu dan cumbu secuplik medan listrik.

Akibatnya, cinta tereksitasi dari hati dan terionisasi manifestonya menjadi sikap dan perilaku seseorang. Cinta bertipikal sama dengan elektron pada material semikonduktor yang bermunajat pada pita valensi yang bisa bertransisi ke pita konduksi jika mendapat energi luar maupun medan listrik yang berarti cinta dapat mengubah posisinya bila energi menyapanya.

 

source:

http://fisikarudy.com/2009/11/17/fisika-cinta/


6 thoughts on “Cinta dimata Fisika

  1. Pak Fendy mengingatkan saya akan tulisan 2 tahun yang lalu, saya sendiri sudah lupa dari mana inspirasi ini selain membaca buku karangan Muh. Akrom๐Ÿ˜€
    segar rasanya diingatkan kembali

    1. iya pak,, saya suka kalau fisika dikaitkan dgn yg kyak gtu,, ada lucu trus ada menariknya juga. nambah konsep fisika jga pak Rudy…
      mohon ijin nih ambil dri blognya anda…

      perlu belajar sama bapak, bagaimana mngajar fisika yg menarik..๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s