Semester 1

Semester 1 ya,,,,,,

Hmmm, dah lama banget tuh semester 1. Sekitar 1,5 tahun yang lalu, lama banget kan??

Semester 1 ini kuliah awal ku di UNY. Semester ini merupakan awal perjuangan ku belajar di Jurusan Pend. Fisika UNY. Banyak pelajaran-pelajaran yang bikin aku pusing, mengeluh dan gak bisa tidur. Diantaranya adalah Prak. Biologi, Fisika, dan Kimia.

Tapi semester itu aku lalui dengan rasa belum mantap, belum 100% dadi anak kuliah yang rajin kuliah,,,hehe. Ya walaupun sekarang juga belum 100%, tapi ada peningkatan lah…hahaha.

Banyak tugas-tugas juga yang aku bikin, tapi kebanyakan tulis tangan, jadi gak bisa aku posting deh. Nanti tugas-tugas kuliah yang ketik komputer akan aku posting.

Keep Smile…. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s